Selasa, Juli 17, 2007

Sore Gw

skarang dah jam 3.30 pagi..
abis cek file blog di FS eh ternyata ada yang asik neh.. gw aja ampe bingung.. ini yang nulis gw apa bukan yak.. hehehe..
ceritanya soal suasana sore..
setelah satu harian disibukan dengan berputar ke tiap toko yang di tuju nyari alat2 buat nyelesein pesenan orang.. alhasil dengan uang secukupnya plus plus.. akhirnya beres juga belanja alat2 hari ini..
trus tadi gue sore lewatin kampung yang ga jauh dari rumah.. cuma pen liat2 aja n muter2 dikit cari udara seger.. sepanjang perjalanan gue ngelewatin perkampungan.. ada satu hal yang bener bener asik n unik.. pada jam-jam 4-6 sore kalo diperhatiin banyak orang2 yang dengan sengaja berdiam diri di pinggiran jalan untuk nikmatin suasana sore..
ada anak2 kecil yang berlarian sambil ketawa2 saat temen nya ngejer dia, ada yang bermain bola dihalaman atau lebih tepat ditempat parkir yang cuma berukuran 15 x 10m.. karna mereka masi kecil jadi keliatan luas lahan sebesar itu.. untuk orang ukuran kita sih, cuma bisa dipake buat parkir mobil doank kali yah..
ada satu hal menarik.. kalo liat gadis-gadis abg umuran sekitaran smp - sma, mereka berkumpul dengan beberapa teman di pinggiran jalanan dengan keadaan tampak segar baru mandi dengan berbagai macam dandanan.. tapi ngeliat mereka bercanda gurau dengan temen sebayanya bikin gw iri dalam hati.. andaikan gw saat ini bisa seperti mereka bercanda tanpa ada beban pikiran dengan teman2 sebaya, walau itu ga mungkin tapi selalu ngingetin gw pada masa2 seumuran mereka, dimana tiap sore gw bisa dengan asiknya maen basket ampe adzan magrib n bisa kumpul ma teman2 gw, tanpa harus mikirin besok kudu gimana buat menuhin kebutuhan.. ah gw rindu banget masa ituuuuu...
sekarang.. sekarang semuanya serba bikin gw sesek.. ga ada lagi gw yang dikenal selalu happy ga ada beban, idup serasa enak dijalanin n selalu nyaman.. hahaha..
pengen rasanya bisa seperti dulu.. plong n adem buat ngelakuin apapun di sore hari.. sore yang selalu ditunggu buat ngabisin waktu bareng temen2 gw n bisa lepasin semua beban pikiran..
ga lama setelah lewatin kampung itu.. akhir nya gw ketemu lagi dengan sudut kota yang sudah diramaikan dengan mobil orang2 yang sudah bergegas mencapai rumah mereka masing2, gw bertemu suatu jalan yang penuh dengan antrian mobil yang berusaha buat keluar dari keadaan itu dan segera sampai tujuan mereka yaitu rumah tempat mereka bisa hilangkan penat seharian seltelah beraktifitas..
liat keadaan itu gw akhirnya dibangunin lagi dari kesejukan sore yang biasa gw laluin.. gw dibangunin dengan sore yang biasa gw hadapi, yaitu sore dimana orang2 ingin sesegera mungkin sampai tempat tujuan sehingga jalanan begitu padat dan membuat kejenuhan makin tinggi dan gw benci ada disitusi itu.. macet dan bising..
aaahhh.. akhirnya lega juga setelah ngelewatin jalan rame itu.. akhirnya gw bisa sampai tempat tujuan alias rumah gw.. ternyata sore yang damai itu hanya mimpi gw sesaat.. ternyata gw kudu berada disore yang membosankan.. sore dimana orang2 sibuk dengan macet dan ketergesa-gesaan..
gw kangen sore gw
gw pengen mimpi sore gw..
luv u mimpi sore gw..

Tidak ada komentar: