Selasa, Juli 17, 2007

Missed Comunication..

kriiiiinggg.... kriiiiinggg....!!!!!
suara telpon jaman dulu yang sering ngagetin gw n langsung bikin otak gw tertuju ma satu benda yang di namain Hand Phone.. padahal gw dalam keadaan yang lagi asik nya menikmati episode bertemu dengan seorang wanita yang ga tau siapa tapi cakep aja (bukan banget yak.. karna muka nya gw ga kenal n abstrak).. keadaan mimpi indah banget.. hehehe..
tangan gw tanpa diperintah tiba2 menclok (apa yang enak yah kata2 nya, hinggap or nemplok ?? ah menclok aja deh.. :P) di atas benda yang berbunyi Kriiiiinngg..!!
dalam keadaan sedikit kecewa karna tuh suara memudarkan gw untuk kenal dengan cewe cakep.. hiks.. hiks.. ga sesampean lagi deh.. padahal cuma dalem mimpi doank.. malang bener nasib gw.. hiks..
mata gw tertuju di layar benda tadi (yang bunyi kriiiing) liat nomber (+622193****)

gw : haloo...
suara cewe : ril.. loe dimana nih??
(wew suara cewe.. cewe dalem mimpi tadi kah ?? asik asik.. hehe.. tapi sapa yah? dalam keadaan nyawa baru 5 % otak gw dah di pake buat mikir.. Warning ur brain kapacity overload!!)
gw : di jakarta, di slipi
(ngggggg... mulai nge hang otak gw.. n masi bingung deteksi suara sapa kah ini??)
suara cewe : loe jadi ikut ga ke bandung?? kata lady loe tanggal 7 mau ke bdg.. adek gue ga jadi ikut..
(setelah berusaha sekuat nya kapasitas nyawa gw naek jadi 15 %.. tapi masi dalam keadaan yang cukup berat untuk mendeteksi suara yang ada di sana)
gw : waduh dadakan mah ga bisa, ada kerjaan ntar shif shif an..
(masi deteksi suara, sapa seh nih.. yang kebayang cuma 2 nama teteh al sama alin, mulai ada pencerahan)
teh al or alin : sorry gue lupa mau ngasi kabar tadi pagi.. eh emang loe gawe dimana??
(nah ini sapa yah?? masi deteksi lanjut 2 orang tadi)
gw : ya gimana dadakan sih..

tiba2 di sebrang sana *tut* *tut* *tut*... clik..
weeeeh dah putus.. pembicaraan blom beres pun.. cial deh..
gw mencoba mengumpulkan nyawa (up up.. 45 % in charge).. rebahan sambil liat HP.. ini nomber sapa yah.. doooh kok ngasal banget gw.. gw cek nomber nya..
ngggg.. otak gw mulai bekerja kembali akhir nya berinisiatif buat sms ke nomer ini.. gue ketik di benda yang bunyi kriiiiinggg ( bosen yah?? jadiin HP aja yah?? gw juga cape ketik panjang2.. hehehe..) send sms isi nya "ini sapa yah???"
Huahahaha.. anjiiss dodolz banget yak gw dah panjang lebar ngomong baru nanya ini sapa.. lewt sms pulak.. hahahaha.. asli gue aja ngakak ndiri..
ga lama datang lah jawaban.. " ini farrel, dasar kupluk!! (farrel = anak teteh al) (dia kalo sms, jawab nya pake nama anak nye.. kesan nya anak nya bisa sms an.. hehehe..) gw sampe abis pulsa loe ga mudeng, bla bal bal.." isi sms nya penuh dendam neh kek nya.. hehehe..
akhirnya ngeh banget n otak gw normal kembali deh kalo tadi yang telp teteh al.. parah parah..
trus gue telp deh si teteh al
gw : halo teh.. huahahahaha.. maap maap.. ga ngeh sumpah..
teh al : ah kamu mah.. belegug.. hehehe..
teh al : jadi ikut ke bdg ga??
(dengan perasaan lega sambil cengegesan)
gw : sayah tunggu di mana nih?? jam berapa??
teh al : jam 11.30 an deh.. di bla bla bla..
akhir nya janjian ketemu di gelael pancoran n brangkat deh ke bdg..

Tidak ada komentar: