Rabu, Juli 18, 2007

Pulang Bimbel JADUL



otak gw berusaha balik ke jaman dulu masa2 masi smu kelas 3 n jadwal pulang bimbel (bimbingan belajar yg kadang jadi ajang cari kecengan anak smu lain)

knapa gw tulis smu.. karna pas jaman gw SMA berubah nama jasi SMU untuk pertama kali nya.. ga tau apa yg ada di otak para pejabat pendidikan itu nama itu kemabli berubah jadi SMA.. dasar nya aja kali yak ga ada kerjaan.. hehe..

back to jadul (jaman dulu)..

ada suatu kebiasaan.. kadang pulang bimbel salah satu temen gw di jemput ma kakanya yg kebetulan satu arah pulang kerja.. jadi kita ikut nibrung balik karna rumah kita juga dalam satu jalur..

nah dalam salah satu perjalanan pulang.. temen yg juga sabahaat gw Sandi (kusmayasandi nama lengkap nya.. sahabat gw yg akhirnya pas lulus SMU nyatain ke kecengan gw.. hiks.. sebelom nyatain juga dia curhat ma gw.. kalo dia suka ma kecengan gw.. aaaaaaaaarrrrhhh.. knapa harus sahabat gw yang suka.. hiks.. cial deh.. hehehe..) selalu melakukan tindakan yg bisa si sebut nekad n cenderung bodoh.. tapi itu jadi hiburan kita..

kalo pulang n kebetulan jalan lancar.. tiba2 dia buka salah satu jendela mobil.. trus ngelongo keluar sambil terikain orang n langsung SKSD (sok kenal sok deket) sambil dadahin tuh orang n nanya2 "kemana aja oii.." sambil treak2 pulak.. (dasar manusia kurang waras.. hahahaha..) dan ini sering di lakuin si Sandi dudulz.. n yg kocak nya reaksi orang2 yang di dadahin nya itu.. kadang ada yang balik dadahin.. ada yang sambil teriak juga serasa kenal.. kadang ada yang cuek aja.. sambil mikir kali (sapa sih tuh orang.. dasar orang gilak..!! <<-- kayak nya yang satu ini paling sering deh.. hehehe..)

dah itu dia balik ke dalam mobil..

waktu awal2 kita nanya ma si Sandi.. "sapa tuh san? temen lo ??"

dengan enteng si Sandi jawab.. "waduh gw juga ga tau sapa itu.." di tambah muka tanpa dosa.. yang di hadirkan dari kepala botak di tumbuhi rambut yang cuma 1 cm n nempel kayak bulu domba.. trus cengengesan.. denger jawaban ke gitu kita jadi ketawa2 di dalem mobil.. sambil jitakin tuh pala anak jin.. hehehehe..

hehehe.. dasar orang edan.. ada-ada aja kelakuan nya..

Tidak ada komentar: