Jumat, Maret 07, 2008

Jadi Kepikiran

Skarang dah jam 00.35 dah tanggal 8.. di temenin 1 piring mie goreng + nasi (porsi makan kuli hehehe.. "makan malem yang kemaleman" gw bilang nya ) trus 1 gelas tinggi (bukan besar yah tapi tinggi.. ) teh anget yg siap nemenin gw jadi kalong hari ini.. kebiasaan yang buruk n blom bisa gw rubah.. *menghela napas panjang*(biar agak drama gitu ceritanya.. hahaha)..

Waktu cepet banget jalan nya (padahal ga pake helm biar ga ngebut..), ga kerasa dah bulan maret dimana bulan ini banyak banget yang kudu di kerjain di bdg, dari pertengahan ampe akhir maret n hal ini lah yang jadi pikiran gw, jadi beban pikiran yang ganggu banget kalo mau tidur.. gw kepikiran apa yang kudu gw lakuin.. berenti dulu karna butuh waktu lama buat nyelesein urusan dibdg or minta temen gantiin (subtitusion player kalo istilah bola nya.. maklum penggemar bola.. *ga penting*)

Tapi gw blom ngomong sih ma temen gw.. dia mau apa ga gantiin.. ga enak juga karna lama.. rencana sih ntar or besok mau di obrolin ma temen.. kalo temen gw mau jadi "pemaen penganti" berarti buat kembali ke jkt masih terbuka.. tapi kalo misal ga.. terpaksa beres gajian langsung berenti gawe n balik ke bdg.. *bener2 pilihan yang sulit buat gw tapi harus*

ah cape juga dah beberapa hari ini kepikiran muluw.. duh jadi tambah laper dah.. nasi n mie gw dah membatu neh kayak nya.. hehehe..

Dah dulu ah.. *narik piring yang berisikian nasi n mie goreng* (makanan yang tidak menyhatkan badan tapi menghilangkan lapar.. hehehe

makaaannn all..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

behhhh..!
emang lo betah di jakarta, tang? kata lo mau merit di bandung? masa merit mesti pake pemaen pengganti?? wakakakkakkk..
*meniupkan gosip*

jadi cemilan lo semalem itu mie lagi? behhh.. dasar naga perut bolong!

nah lo jadi pulang gak wiken ini? kl jadi jangan lupa, gw nitip hiu pangandaran yak!

*kabur naek delman*

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

hahaha kerriL mimik teh gelasnya tinggi ga' gedhe setinggi apa...sama aja hahaa :D ahhh kerrIL maem mie terus...hati2 terbukti mie instan mendangun bahan plastiK...lihat aja bungkus2 kecil di dalam sarimi,ada saos cabe,saos kecap de el el hahaa

Keril mengatakan...

@santi
beh.. dasar cewe demen gosip.. cemilan gw coklat te.. malem pas lo molor baru gw makan mie.. wkwkwk
trus ikan hiu nya lagi liburan ke australia jadi ga ada di pantai pangandaran teh.. :P

@gelly
gelas nya mayan tinggi.. jadi kalo di jadiin gelas gede kayak nya sama.. hahaha tau aja neh gel.. *jadi malu* btw kalo dalem bungkus mie ga ada plastik nya ganti daun pisang aja yah? hahaha..