Senin, Maret 24, 2008

Happy B'Day To ME

akhirnya nemu internet..
selama di bdg ini gw susah banget buat mengakses internet.. dimana di rumah gw ga ada koneksi internet.. pake telkom bisa jebol.. pake HP sama aja.. inti nya blom nemu provider yang pas.. :)

Kemaren tepat nya 23 Maret.. gw akhirnya bertambah umur, sekaligus ngurangin jatah hidup.. (makin nambah makin tua, berarti makin deket ma mati kan? hehehe..) ultah gw hari ini ga seperti taun kemaren yg ada acara ma keluarga makan di tempat favorite.. taun ini gw bokek jadi acara di rumah aja.. pesta duren cerita nya.. trus ibu dengan sukarela masakin makan favorite gw.. Gulai Ikan Hiu + Rendang + Perkedel kentang.. kombinasi yang sempurna hehehe.. kalo duren sih di beliin 2 adek gw.. jadi inti nya gw ga modal.. ah jadi ga enak ati.. tapi apa daya emang lagi bokek.. :P

Kalo inget umur males banget inget2 nya.. karna sampe skarang gw blom bisa apa2 n blom "dapet jodoh" (ini yang selalu disindir setiap ada acara kumpul keluarga).. bukan ga mau.. tapi jujur aja blom ada yang bisa mendampingi (gw nya mau tapi kebanyakan cewe nya ga mau.. ini masalah nya.. hahaha *wajib percaya*)

Tapi secara keseluruhan gw BERSYUKUR masi dikasih kesempatan hidup sampe detik ini masi bisa kumpul masi bisa ngeblog masi bisa segala2 nya.. gw bersyukur ma Allah SWT karna masi dikasi kesempatan sampe detik ini masi bisa hidup..

Mudah2an dengan bertambah nya umur segala kebaikan makin bertambah n keburukan di diri gw makin berkurang.. Amiiiinn..

Thx buat temen2 gw yang dah sms ucapin selamat or coment or ucapan langsung..
Ga ada lo semua ga rame...!! (iklan dikit hehehe..)

Love u All

6 komentar:

Anonim mengatakan...

merit lo sana tang
*kabur*

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

o_O pesta durEN..Es krim rasa DUreN =0_o= kerriL met ultah ya moga di dekatkan rezeki,jodoh,daN segala2nya..tercapai yg km cita N cintakan..^^o^^amieN ^^o^^

HUa..AaaAAAA JJB teyuzzSSss..yummy bngt kerriL *peNgeN bgt*
met menikmati liburan ya kerrIL jangan lupa kado ultahnya untuku..Oce o_^

Anonim mengatakan...

yg bener dong, masa gulai ikan hiu??
ikan cakalang kali maksudnya? :p~

yeah, selamat ulang tahun ya..emg jd berkurang jatah hidup jadinya... he he ee

Anonim mengatakan...

loh, masih jomblo yup, kirain dari pict. nya udah punya anak brapa gitu.. ups.. *kidding*
hepi b'day and just enjoy your way of life ^_^

Me mengatakan...

Happy belated birthday ya Ril. Semoga panjang umur, sehat wal afiat dan semoga Allah mengabulkan keinginanmu.Amiiin

Keril mengatakan...

@santi
lo duluan deh te.. lo kan cewe.. :P

@gelly
kado nya gw yang nunggu dunk.. hehehe
thx yah..

@Zee
serius ikan hiu.. yang masi kecil2 bukan yang gede..
thx jg yah ucapan nya

@Nina
anak gw dah 8 ko.. anak dari kaka2 gw maksud nya.. hehehe

@bunda Ani
thx bun.. amiiinnn