Sabtu, Maret 29, 2008

Today.. My Little Bro Day..

Akhirnya sampe di home..

Hari ini harinya "adek gw" Rijal, hari ini status nya sedikit berubah.. "akan menikah" hehehe.. ya hari ini tepat nya tadi jam 8-an malem adek gw resmi melamar "calon jodoh nya" yang udah deket selama 4 apa 5 taun or lebih yah gw lupa.. hehehe (maklum ga mau ikut urusan daleman adek2 gw.. dah pada gede sih..)

Rasa seneng n lega n banyak lagi yg ga bisa gw ungkapin inti nya "HAPPY" liat semua nya berjalan lancar n kedua belah pihak keluarga pun keliatan lega.. kalo Gw pasti lega bangeeett.. (ga usah di ragukan :P)

Ikut mengantar juga 2 bibi n 1 paman gw + kaka + Gw + adek yg bungsu.. ceritanya rombongan besar.. hehehe.. jadi serasa rame banget tadi di rumah si cewe.. tapi semua pada jaim ga brisik seperti acara arisan keluarga yg dipastikan rame n ganggu tetangga sebelah kalo kedengeran.. tapi hari ini beda.. semua jaim hehehe..

Bener-bener lega gw hari ini walau harus ngorbanin waktu ga jalan ke base camp.. liat adek gw juga kayak nya lega banget dia..

GW IKUT BAHAGIA BUAT LO RIJAL.. MUDAH-MUDAHAN DAH BISA TAMBAH DEWASA N MEMPERSIAPKAN SEGALANYA SAMPAI HARI-H..

nb : jangan nanya gw kapan yah di comment.. wkwkwk.. lagi anti.. hari ini dah cukup lah kata2 itu gw denger hehehe.. :P

7 komentar:

Herlan Blog mengatakan...

Alhamdulillah, saya turut berbahagia, saya berdoa semoga bahagia dunia akhirat

Keril mengatakan...

@herlan
ntar di sampein ke adek gw mas.. thx ^_^

Anonim mengatakan...

slama, slamat dan slamat, buat rijal selamat berbahagia dan buat keril selamat dapet pelangkah xi..xi..xi..

Anonim mengatakan...

Pokonamah ngiring mejeng didieu kitu lah ganti !

ryntoz mengatakan...

untung kamu ingetin ,,,,,

",,,,Jadi kapan kamu,,,,,,?" ,,,

heehee,,,,,

Keril mengatakan...

@nina
hehehehe.. sedih nya.. :P

@balisugar
mangga mejeng di dieu mah haratis.. ^_^

@ryntoz
mei..
mei bi yes.. mei bi no.. wkwkwkw..

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

selamat Buat adeK km ya kerriL,ini ngomong2 adek km yg mana cwok/ cwek itu riL