Sabtu, Februari 09, 2008

RS - Rumah - RS - ....

Jum'at 8 Feb..
Pagi ini gantian jaga.. gw balik ke rumah deh.. n tiduurr sampe jum'atan tru sore di jemput lagi buat ke RS. jagaa lagiii.. tadinya mau berangkat ke jkt hari ini.. tapi bokap minta di anter pulang besok karna udah bole pulang.. n kebetulan adek gw juga mau nginep karna besok libur kan kerja.. jadiiiiii..
setelah jam 7 gw cabut dunk dari RS. jalan deh ke tempat temen.. ampe malem.. eh karna ke asikan akhir nya mampir ke tempat temen 1 lagi. jam 1 malem.. tadinya mau makan.. sampe sana yang ada malah ngobrol2 dah.. tau2 jam dah jam 3.. akhirnyaa cabuut lagi dunk ke jl. cemara karna gw pikir disana lebih enak kalo mau molor juga.. jadi besok gw tinggal ke rs jemput deh.. hehehe..

Kamis 7 Feb..
Pas mau berangkat eh ban mobil pecah deh.. mau berangkat pagi malah jadi nya siang banget.. karna kudu cari ban buat ganti.. alhasil ke RS. baru sore2.. baru deh hari ini dapet giliran jaga.. selama jaga seperti biasa bulak balik ke lantai dasar (lobi) trus warung kios di depan RS. n lantai 4 tempat babe di rawat.. kadang nongkrong di ruangan tunggu lantai 4.. mayan bisa cuci mata.. ada suster nya yang cantik.. wkwkwkw.. (azas ga mau rugi.. :P) n akhirnya kenalan duuuunk.. hahaha.. kerjaan kaka gw yang kebetulan kerja di RS ini awal nya, iseng2 "ril ini ada yang mau kenalan.. yah gw samperi dunk sambil salting 2 2 nya hehehe.. semaleman di abisin muter naek turun n sekali2 ngobrol ma si suster :P

Rabu 6 Feb..
Setelah dapet berita bokap masuk RS., gw langsung cabut pagi2 ke bdg.. sampe bandung jam 9 pagi.. dalam keadaan blom tidur.. sampe RS. bokap lagi tidur.. ga lama baru pada bangun n nyokap ceritain penyakit bokap.. kakinya infeksi ntar karna luka kenapa.. trus kata dokter juga ada kesalahan makanan jadi keracunan n alergi.. tambah gula darah naek.. jadi luka infeksinya parah ampe bengkak2 n kayak luka bakar gitu di kaki kiri nya.. ga lama disana karna blom tidur ijin pulang dulu deh jam 12 siang.. sore nya baru deh balik lagi bareng kaka n disana dah rame ada sodara2 juga dateng..
Gw ga dapet giliran jaga dulu karna masi kurang tidur..

1 komentar:

EKO RAHARJO mengatakan...

Pelayanan pelanggan telah menjadi gaya hidup dalam setiap aktifitas pelayan di rumah sakit. Untuk itu dibutuhkan keahlian dan ketrampilan dalam menjalankan aktifitas tersebut dengan cermat, memuaskan dan menguntungkan.
Info Pelatihan Pelayanan Prima
Hotel Solo Inn Surakarta, 7 Mei 2009
09.00-15.00 wib
Info lengkap (materi dll) silahkan kunjungi http://www.forumkuliah.wordpress.com
atau hub 081548341129 (eko)