Selasa, Februari 05, 2008

Bad News

Seperti biasa jam segini lagi asik2 nya brows n chat YM.. tiba-tiba HP gw nyala... "lagu Akira-cascada : Pieace Of Heaven ringtone nya" (detail dah :P) Liat Hp nomer si bungsu..

Gw : ada apa Yan ?
Si Bungsu : Kay.. si bapak masuk rumah sakit..
Gw : hah ?? kapan ?
si Bungsu : tadi..
Gw : lo dimana nih ?
si Bungsu : di Rs. ada ibu juga nih..
Gw : mana ibu.. kay pen ngomong..
......

ah besok cabut deh ke bdg.. mudah2an ga apa2 bokap..
ini kedua kali nya bokap masuk Rs. setelah 3 taun yang lalu..

huuuuff...
%$#!%#

9 komentar:

Anonim mengatakan...

smoga bapak cepet sembuh yah mas... :)

Putri Wanasita mengatakan...

semoga lekas sembuh

Anonim mengatakan...

semoga ndak ada apa2..

*bantu doa dr Jakarta*

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

kerril bagaimana keadaan bapak km.baik2 aja kan..:(

rill...:( maaf gell ikut sad dengernya...baik2 aja kan

Keril mengatakan...

@nggaa , putlien santi
thx doa nya yah..
bokap gw dah baikan :)
besok sore dah bisa balik ke rmh..
jadi dah bisa balik ke jkt lagi n beraktifitas gw..

@gelly
baek2 aja gel..
bokap dah bisa balik

Anonim mengatakan...

alhamdulillah :D :D
sakit apa bapak? ndak serius kan?

Keril mengatakan...

@santi
ada salah makan.. n komplikasi keracunan makanan n alergi.. hehehe..
ada2 aja.. tapi dah baekan
thx ya do'a nya

Me mengatakan...

Bagaimana kabar bapak sekarang ? Hanya bisa ikut berdoa, semoga Bapak cepat sembuh dan sehat kembali.

Keril mengatakan...

@bunda ani
bokap dah di rmh skarang.. dah mendingan alhamdulillah makanya dah bisa balik ke jkt lagi.. hehehe..
thx do'a nya bun.. ^_^