Sabtu, Februari 09, 2008

Dini Hari muter Bandung

Seudah dari RS., jam 7 malem gw ijin pergi ke rumah temen karna kebetulan adek gw jaga coz besok libur, jadi nemenin ibu di RS.. yah kebetulan juga gw pengen nemu internet coz dah beberapa hari kagak di cek email dan lain2, takut ada yang penting.. (alesan doank.. hehehe) sampe tempat temen jam 9 malem.. trus buka2 intenet deh cek ini cek itu.. termasuk blog.. tapi ga ada niatan buat ketik2 karna asli blom mood n males coz cape otak aja ceritanya hehehe..

Serasa udah cukup cek ini itu di net.. trus gw sms temen di daerah Siliwangi sana.. pen maen aja kesana sambil tanya2 dikit photoshop coz masi ada penasaran.. berangkat jam 1 malem.. dari sini, sepanjang perjalanan bandung bener2.. rute gw.. jalan setiabudhi trus lewatin sabuga ITB dah itu tembus jalan dago trus pinggir gedung sate.. stadion siliwangi sampe deh..

Sepanjang perjalanan itu rutenya banyak pohon2 gede yang kadang bikin serem juga sih.. karna sepiii banget, agak germis n gelap karna cahaya lampu dari rumah2 n toko2 di pinggir kehalangan daun2 dari pohon2 besar itu.. kadang agak parno juga.. liat2 spion mobil.. takut2 ada cewe muncul di jok belakang.. (hahaha ngarep nya cewe beneran bukan roh cewe.. hahaha).. Bandung bener2 sepi.. udara dingin banget kerasa pas gw buka jendela mobil sedikit.. tapi langsung gw tutup lagi.. karna udaranya bener2 dingin padahal dah pake jaket, pohon2 besar yang ada di pinggir jalan nambah suasana dingin makin pool banget karna jadi gelap jalanan n cuma 1 1 mobil yang papasan..

Sampe tempat temen tadi nya mau beli makan malah ngobrol n oprek2 komputer n ga sadar dah jam 3, perut gw dah bener2 laper.. naga yang ada di dalem nya dah pada demo butuh makan.. hehehe.. akhirnya gw cabut lagi rencana balik ke tempat pertama karna disini banyak yg jualan makanan..

Rute yg gw tempuh agak berbeda skarang.. tujuan langsung jalan Riau (gudang nya Factory Outlet (FO)) yang kalau siang n long week end kayak skarang bener2 macet dengan mobil2 dari luar kota.. Tapi pagi ini bener2 sepi yang ada cuma orang yg dorong gerobak jualan mereka yang udah tutup dimana hari dah jam 3 pagi.. Trus dari jalan Riau ke jalan Dago trus belok di jalan layang ke pasteur.. karna rencana mau lewat cipaganti.. akhirnya naek lah ke jalan layang itu.. jalan layang yang di pake buat iklan salah satu roko dimana orang2 nya pake motor gede.. Di jalan layang itu gw tadi nya mau ambil foto pake HP.. tapi di luar hujan.. jadi ga dapet deh foto nya.. :( padahal keren banget.. kebetulan lampu jembatan lagi idup.. n ada basah2 air hujan.. :(

Dari jembatan itu akhirnya turun di cipaganti.. tapi rute gw ganti jadi ke jalan suka jadi baru deh sampe di tempat temen.. dengan maksud mau cari makanan karna asli dah laper.. sepanjang perjalanan gw perhatiin ga ada satupun yg jualan.. aarrgg salah waktu.. ini kan dah jam 3.. pasti dah pada balik yang jualan.. alhasil gw kelaparan sesaat sampe temen.. tapi kebetulan ada tukang nasi goreng lewat.. tertolong lah naga2 di perut gw yang lagi demo ini.. hehehe..

Bandung emang asik banget di nikmati malem2.. lampu2 rumah n gedung2 keliatan jelas dari jembatan layang itu.. apalagi kalo sempetin naek ke bukit dago timur.. di jamin semua kota bandung pasti keliatan dengan cahaya2 lampu nya.. rencana kapan2 gw mau kesana lagi.. coz ada kenangan waktu jaman kuliah dulu.. kalo puyeng pala kabur nya nongkrong di bukit dago timur sana.. liatin lampu kota bandung dengan gratis..

Sayang jalan2 hari ini sendirian.. hehehe..

Walah dah jam 5.. saat nya balik ke RS n tidur di mobil ampe jam 8 hahaha.. pagi yang dingin n muter2 kota bandung yang sendirian.. ^_^

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Makanya biar ntar ntar jalannya ga sendirian lagi ajak kita boss... ;-) (siapa? kayak kenal saja) ^_^. Salam kenal dari Bandung selatan ;-D

Anonim mengatakan...

waaaaaaaaahh aku iriiiiiiiii.. :( :(
kalian bisa kopdaran dung.. huhuhu.. ini manah perempuan2 blogger bandung?

Keril mengatakan...

@hakimtea
salam kenal juga bro..
wah bandung selatan yah.. sama dunk.. hehehe..
gw malah bandung coret.. hehehe ga ada di peta ^_^

@santi
kopdar bisa cuma blon tau neh blogger bandung sapa aja hehehehe.
jkt lebih banyak pasti.. tapi ga kenal2 juga :(

Anonim mengatakan...

jalan2 keliling kota dinihari emg punya sensasi tersendiri. lebih calm, sejuk, hening, jd bs skalian introspeksi diri...

Keril mengatakan...

@zee
bener mba apalagi ada di bukit bandung.. liat kota wah betah ampe pagi hehehe..

Me mengatakan...

Keril posting ini tgl 9 dan Bapak masih di RS, berarti belum sembuh ya Ril? Ikut prihatin ya.
Nggak ngeri tuh jalan2 tengah malam gitu? hiiii...
Ntar kalau sudah mood, kerjain tuh ya pe-er yang ada di blogku.

Keril mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Keril mengatakan...

@bunda Ani
iya waktu malem itu gantian jaga..
tapi tgl 9 sore dah pulang ko bun.. ngetik nya kan jam 5 pagi.. hehehe..
skarang dah baekan dah di rumah..
cuma yah masi tiduran aja, makanya dah bisa pamit balik ke jkt lagi.. di rumah banyak yg jagain.. :)

jalan2 tengah malem malah asik bun.. karna gw cowo n di kota sendiri jadi bener2 enak n menikmati jalan2 nya.. liat kota di saat orang tidur ^_^