Senin, Desember 29, 2008

Wedding ma Little Bro

Pagi tadi gw bangun...

Ada sesuatu yang hilang n sedikit menerawang liat sekeliling ruangan kamar yang udah berubah posisi n keadaan nya.. ruangan kamar gw terasa lega banget n spacenya jadi tambah besar..
aah ternyata adek gw udah ga ada di kamar ini lagi.. kasur nya pun udah dipindahin ke kamar lain.. tepatnya kemaren 28 desember 2008 adek gw akhirnya menikah.. setelah mempersiapkan beberapa bulan akhirnya kemaren acara resepsi di gelar.. bukan cuma adek gw doank yang khawatir tapi gw n yang lain juga.. semua persiapan di cek sampe detik2 terakhir berangkat dari rumah..

Kemaren pagi2 jam 5 rumah gw dah kayak pasar.. rame banget dah pada sibuk urus kostum lah.. dandan lah pokoknya heboh masing2.. karna jam 8 pagi kita dah kudu berangkat ke tempat acara.. coz kita 1 keluarga besar aja dah 5 mobil + 1 mobil penganten hehehe.. tenyata tetep yang paling heboh n makan waktu yah ibuk2 (cewe-cewe) sampe detik terakhir aja masi sibuk dandan.. hehehe.. seru juga liat nya.. treak sana sini.. hehe..

Akhirnya gw sekeluarga dateng tepat waktu.. begitu sampe langsung acara sambutan pengantin pria trus di lanjut akad nikah.. lanjut deh semuanya.. sampe akhirnya acara beres dengan meninggalkan kesan yang baik.. ga ada yang namanya keluhan2 semua seperti nya menikmati acara resepsi pernikahan adek gw kemaren.. EO nya keren juga ternyata.. salut buat EO nya..
Bener2 lega banget bgitu semuanya selesai.. gw sendiri bener2 bersyukur ma Allah SWT karna udah ngabulin semua do'a keluarga gw biar acara berjalan lancar n sukses.. seger banget otak begitu semuanya lewat..

Kebahagiaan terpancar dari raut muka ortu gw.. itu yang paling penting dari semuanya.. seperti nya 1 beban udah lepas dan mereka bisa kembali tersenyum lepas..

Gw ikut bahagia buat adek gw.. semoga dijadikan keluarga Sakinah, mawadah, warohmah, di kasi barokah rahmat dan hidayah dalam mengarungi bahtera rumah tangga.. Amiiinn


Sisi lain
Ditengah resepsi pernikahan adek gw semua sibuk masing2 termasuk gw.. sibuk dengan keluarga besar n sepupu2 gw.. semua keliatan menikmati acara resepsinya.. diserunya acara setiap ada sodara datengin gw.. pasti pertanyaan nya ga jauh dari "Jadi kamu kapan nih?, Ko di lewat, kapan nyusul?, mana nih cewenya? ko ga di bawa?" trus ada yang cuma cengengesan sambil menampakan wajah penuh kecurigaan,kebaca banget dah tujuan2nya n banyak lagi deh.. cape juga kadang jawabnya.. yang ada gw cuma ikutan senyum2 aja or jawab secukup nya.. "ntar" hahaha..

Untuk pertanyaan yang satu ini bener2 dah bisa jadi badak deh gw kebal banget kayaknya.. sampe ponakan2 gw aja kadang suka nyelene.. "om ko om ijal duluan sih, om di lewat donk!!, om ko ga punya pacar sih.. om kan ganteng (memuji sambil menjatuhkan) cari atuh om" wah banyak deh yang ngeyel2 pertanyaan nya.. hahaha.. anak kecil aja dah demen gosip.. emang salah tuh acara TV infotainment.. ngerusak amat.. pokoknya gw dah kebal deh ma pertanyaan ini kayaknya hahaha..

banyak sih yang mau di ceritain.. cuma kayaknya ga bisa keluar aja.. ah sudah lah.. yang pasti gw sekeluarga akhirnya bisa lega semua berjalan lancar..

1 komentar:

restoran jepang mengatakan...

kalau menikah tuh harus siap lahir & batin