Rabu, Desember 03, 2008

Simpang ke-3 ???



Dah jarang banget gw ngetik disini..
entah kenapa setelah semuanya mule baik-baik n otak gw mulai tenang setelah satu-satu benang yang pernah gw bikin bisa mulai gw urai semuanya malah seperti keliatan terlalu rapih n kurang enak diliat.. hahaha.. dasar manusia kali yah.. selalu aja ga pernah jelas apa yang diinginin..

Sampe akhirnya gw ketemu lagi suatu simpang yang kudu gw lewatin.. ah sial cuma 2 simpang lagi.. tapi gw selalu berharap ada simpang 3.. entah gimana caranya simpang ke-3 itu harus ada biar gw ga harus memilih 2 simpang itu.. segala macam cara gw lakuin buat munculin simpang ke-3.. ah tapi semuanya pecuma sampe akhirnya gw kudu berfikir dan terus berfikir dengan membuang banyak waktu.. waktu yang seharus nya bisa gw manfaatin kalo gw bisa cepat memilih salah satu simpang itu..

akhirnya gw kudu pilih 1 simpang yg lain dan berharap ada simpang lain lagi yang harus gw pilih walau ntah kapan bisa nemuin simpang lain..

Sangat-sangat menyebalkan karna gw harus berjalan, menunggu dan berharap ada simpang lain di depan sana..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Jalan lurus saja, jangan melewati simpang.

Anonim mengatakan...

Nyimpang kadieu ah...

Anonim mengatakan...

coba ke simpang lima aja mas....

malah banyak tuh...hehe

Anonim mengatakan...

Nyimpang ningali bilih tos apdet