Rabu, Desember 24, 2008

2008 to 2009

Dah hampir akhir taun..
ah apa sih yang udah gw lakuin taun ini ??
Kalo buat jawab pertanyaan itu kayanya susah banget.a ada hal yang akhirnya berhasil gw capai (walau blom puas) tapi udah bisa di bilang "ADA".. ada hal yang ga berubah n sepertinya jalan di tempat.. n ada kejutan2 yang baik n buruk.. semuanya terjadi di 2008 ini.. satu langkah untuk menggapai langkah yang lain.. satu hal yang ga berubah kayaknya.. dari taun kemaren masi sendirian aja gw (jomblo akut) padahal taun kemaren perasaan ada target pengen punya.. hahaha.. ah seperti nya bener kata2 ini "Manusia hanya bisa berusaha tapi tetep Tuhan yang menentukan"

Urusan Kerjaan
Taun ini alhamdulillah apa yang gw cita2in taun kemaren akhirnya tercapai(masi kudu berkembang sih).. yah minimal gw ga separah taun lalu hehehe.. gw akhirnya bisa sedikit jadi orang yang "agak berguna"(jauh dari kata berguna) n sedikit meringankan beban pikiran ortu (ini yang paling penting, secara anaknya terbang mulu taun2 lalu ga pernah jelas hinggap dimana *sejenis burung kali yah gw* hehehe..) akhirnya sedikit ada space di otak gw buat mikirin hal yang lebih berguna dari pada cuma cita2 ga jelas seperti taun kemaren hehehe.. yah taun ini idup gw sedikit lebih idup lah.. tinggal lanjutin perjuangan hehehe..

Urusan Love
Masi samaaa.. ah sial beneran dah.. :P Untuk yang satu ini kudu ditanyain.. Pertanyaan nya balik lagi ke diri gw.. "Emang lo udah usaha ril ?? sejauh mana ??" aaarrgg.. pertanyaan yang ga bisa gw jawab.. karna beberapa versi dari temen gw jawabannya lebih besar persentasenya ke ga mau usaha.. ada yang bilang "ah lo mah kebanyakan milih ril"(milih apaan yang mau di pilih aja kagak ada.. :P) , "lo tuh kebanyakan nganggep temen, temen dan temen"(yah pertamanya dari temen atuh.. masa ketemu langsung bilang "hai pacaran yuk ma gw" hehehe.. *hiperbola*, dan ini n itu deh.. padahal gw dah usaha sebisa mungkin buat ga "jomblo" tapi.. ah ga tau deh.. kadang gw mikir.. knapa ko gw gini yah ? susah banget untuk hal yang satu ini.. trus kadang mikir juga.. gw gini apa karna kebanyakan teori2 ga jelas dari tulisna gw ndiri yah ?? ah ga tau deh.. padahal gw dah "berusaha"(pake kutip biar temen2 gw yang bilang gw lom usaha ga ngamuk lagi hehehe..) ah biarin waktu yang jawab sambil dijalanin deh.. pokoknya untuk yang satu ini ga ada yang pasti.. kecewa ? banget banget.. ko masi ke kemaren2 yah hahahah..

ah segitu dulu deh.. mudah2an di detik2 terakhir ada ilham lagi.. ngetik lagi deh.. kalo ga yah ini ketikan terakhir gw di taun 2008..

Cita-cita 2009 ? banyaaaakk.. tapi lagi ga mood ngetik nya.. sambil jalan aja deh 2009 nanti ngetiknya..

HAPPY NEW YEAR 2009.. ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

met tahun baruuuu

Anonim mengatakan...

datang deui tetettttttttt

niup tarompet