Minggu, Januari 27, 2008

Sang Jendral Besar Telah Pergi

Baru aja mesen makanan di McD jam 1-an trus ngorbol2 ma temen sambil nunggu yang lain dateng karna ada acara kumpul survey tempat, tiba2 orang pada deketin tv yang ada di sana.. trus tiba2 aja liat gambar di TV, gambar pak harto dalam bingkai..

Weleh.. akhir nya sang Jendral besar di Panggil ma Allah SWT.. "innalillahi wa innailaihi Rodziun" langsung aja terucap dari mulut gw n temen2 gw..

Kaget juga sih tapi yah mungkin udah ajal nya hari ini 27 Januari 2008 jam 13.10, trus sepanjang jalan n waktu selama gw lewatin rumah2 penduduk yang kebetulan gang2 orang2 banyak kumpul liatin TV ampe malem soal meninggalnya mantan Orang no.1 di indonesia itu.. Gimana juga Pak Suharto telah berjasa besar atas pembangunan di Indonesia.. cukup ah.. udah banyak yg cerita kayaknya.. hehehe..

Selamat Jalan Jendral Besar Soeharto

7 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga beliau diterima disisiNya...amiin...

~~ Mel T. ~~ mengatakan...

Turut berduka cita juga.

Anonim mengatakan...

Sama.
Gw kmrn sblm ke salon uda liat beritanya, katanya sangat kritis.
Tp gw tetep hrs ke salon kan..
Wkt di salon gw di lt2 yg g ada tv.
Turun2 da ada berita, klo beliau meninggal.
Duh sedih.... lgsg ngebut ke rumah biar bs ntn tv.

Semoga pak harto diterima di sisi-Nya. Amin.....

Keril mengatakan...

@all
amiinn.. semoga pak Suharto di kasi tempat yang terbaik di Sisi-Nya..

ipam nugroho mengatakan...

smiling general telah pergi untuk selamanya

Anonim mengatakan...

gell turut berduka cita ats meninggalnya pak Harto moga di ampuni dosa-dosanya N keluarga yang di tinggal di beri ketahaban amieNNN...^^::^^

Keril mengatakan...

amiiinnnn...