Jumat, Januari 04, 2008

Awal Taun Baru

Udah masuk hari ke-3 taun baru..
Kemaren malem taun baru gw cuma di rumah doank.. karna begitu sampe di bdg jam 6 sore.. tiba2 babeh jam 7 minta anterin ke rumah sodara ada syukuran anaknya disana.. walau berat hati tapi harus yah akhirnya anterin juga.. beres2 jam 10.30 malem.. udah ga ada waktu buat kemana-mana lagi yah terpaksa di rumah.. rencana mau bakar2 sate eh yang ada dah pada gelapakan di ruang nonton.. dasar dudul parah aja.. tapi masi pada melek.. mau liat kembang api katanya.. (kembang api dari mana.. orang rumah jauh dari peradaban.. hehehehe)

Tapi bener juga sih.. dari atas genteng rumah gw yang lebih tinggi 1/2nya dari rumah2 orang gw bisa liat suasana kota bandung kalo ada yang bakar kembang api.. dan alkisah jam 12 malem ampir sampe.. waktu pergantian taun.. Trus adek gw yang cewe ngajakin ke puncak genteng rumah.. dimana udah lama banget ga pernah naekin tuh atap karna takut pecah genteng trus kejebros.. bisa2 nerusin taun baru di rumah sakit.. hehehe..

Tapi akhirnya nekatin diri karna adek gw udah duluan naek.. keatas n triak2 "Kay.. Kay.. bagus tuh kembang apinya.." padahal ga usah naek juga keliatan sih.. tapi sebagian.. hehehe.. akhirnya gw naek juga deh.. dan ternyata bener2 mantaaaapp.. gw bisa liat dari kejauhan (jauh 5-10km jarak rumah gw ke pusat kota hehehe..) mercon2 kembang api pada terbang ke langit yang lagi mendung n gerimis saat itu.. pesta kembang api pergantian tahun 2007-2008 ada sekitaran 10menit di atas genteng sambil terkagum2 liat kembang api yang pecah di atas langit.. lumayan menghibur diri hehehe.. gerimis makin berubah jadi ujan akhirnya turun juga setelah 10 menit di atas atap.. sampe ada hansip lewat cuma kita sapa "malem pak.. hehehe" si hansip cuma berlalu doank.. :P

Gw lewatin malem taun baru 2008 di atas Genteng Rumah hehehehe..

Trus tgl 1 Jan 2008
Pagi2 tiba2 ponakan gw masuk kamar..
syifan n sani :"om.. om.. bangun kata umi (nyokap nya ponakan), kata umi siap2 kita pergi ke cimahi mau outbond"
si gw cuma jawab.. :"hmmmm.. iya bentar lagi yah",
trus ponakan gw keluar sambil triak2
syifa n sani :"umiiii si om nya tidur lagiiii.."
aaarrrgggg sialan ngaduuu ponakan gw.. $#%%^@#$@# hehehehe..
akhirnya terpaksa gw bangun..

Ditanya mau kemana? kk gw jawab diajakin ke Pakuhaji tuh ma one (panggilan kaka gw ke -3) ntar disana kita outbond gitu.. akhirnya berangkat juga dalam cuaca mendung n di perkirakan bakal hujan nih..

Bener aja sampe sana mendung udara dingin banget n gw salah kostum.. jaket ketinggalan trus pake celana pendek pulaaa.. sukses deh kedinginan hahaha.. tapi ponakan2 sempet maen disana n gw meringkuk kedinginan hehehe.. bisa di liat di Gallery Foto cerita foto nya.. ^_^


Hari ke-2 Jan 2008
Gw seharian sibuk medical cek up.. karna batuk gw ga berenti2.. takut ada penyakit2 aneh jadi di ronsen lah gw ma si suntik mantuk sapa tau ada gejala2 lain.. aduuuhh bener2 ga asik.. penyakit datang awal tahun seperti taun 2003 taun baruan besok nya cacar.. hahaha..

5 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

sad kerriL aku ga bs lihat pic galerinya...^^::^^


heeee kok sama kita cay,aku kemrin pas ke gunung juga salah kostum,aku pikir kok dingin bngt hikhik ga' nyadar...pakai baju yg kecil2 ^^::^^akirnya masuk angin gpp ttp cemangtttttt...


cihuyy asik bngt tahun barunya,PENGENNNNNN...^^::^^ rencana tahun baru aku gagal,gara2 angin mayan kencang,tp gpp...di buat asik aja,melihat kembang api..dengan ekspresi seyum sekilas tanpa arti...hu hu hu hu...^^::^^


ttp senangt kerriL yuHUUUU....ESok lbh menanti,

Keril mengatakan...

udah bisa Gel.. kemaren salah link buat gallery foto n pakuhaji nya..
skarang dah bisa ^_^

wah ternyata ada yang salah kostum juga.. hehehehe..

Me mengatakan...

Tahun baru di atas ganting ternyata juga enak kan Ril ? he..he..
Moga batuknya cepet sembuh ya !

inggit mengatakan...

wew, jadi inget taun baruan di Bandung, liat kembang api di seputaran gasibu, hiks..

Anang mengatakan...

mari menundukkan kepala seraya menengadahkan tangan meminta ampunan kepada sang Khalik dan supaya ditunjukkan kepada jalan yang benar… selalu hidup di jalanNya.. jalan yang lurus bukan jalan yang sesat.. amin…. semoga di tahun baru ini kita diberi rahmat hidayah untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.. amin….