Minggu, Desember 30, 2007

Mengingat kejadian Taun 2007

Setelah dengan sukses otak gw ga ada ide buat ngetik n mood buat posting blog lagi ilang.. seperti penyakit2 sebelom nya.. akhirnya dengan "baik" hati Bunda Ani ngasih Pe-Er blog dengan judul "Meniti Jejak 2007, hal-hal yang telah dilakukan selama tahun 2007, baik itu yang baik maupun yang buruk" huhuhu..

Pas baca sih dapet ide.. tapi pas mau ngetik malah ilang (T_T).. tapi akhirnya jam 3 pagi ada niat buat ngetik juga walau otak nya masi ada di Zona Blang Spot tapi daripada ga bisa tidur mending ngetik2 aja sapa tau bisa ngantuk ^_^
baiklah akan gw coba.. :P :

1. Taun 2007 ini akhirnya gw bikin blog.. sebelomnya di FS doank blognya tapi ga asik disana.. trus dapet ide bikin blog, terinspirasi dari mantan gw yang kemaren, karna dia maksa2 bikin blog.. tapi ga sukses karna keburu dipisahkan oleh si gw yg ga siap buat nikah.. hahaha.. (ko jadi curhat :P)

2. Ga punya cewe yang bisa di jadiin pacar.. aaarrrgg terkenang taun 2003 ga ada cewe juga.. hehehe.. jomblo all 2007 euy.. nasib nasib.. :P

3. Blom punya kerjaan juga yang bisa menunjang kesejahteraan gw pribadi n orang2 di sekeliling gw hehehe.. ga mau kerja sama orang itu masalah nya.. pengen nya usaha usaha n usaha ndiri.. cuma modal blom ngucur2 neh.. dasar pihak bank kemaren Rese bener.. awas lo yaaa ga bakal gw jadi Nasabah di bank lo...!! hahaha (dendam pribadi)

4. Blom ada perubahan signifikan di kehidupan gw.. jalan nya masi lempeeeeng banget.. cenderung dataaar ga ada peningkatan n penurunan (penurunan berat badan yang ada malah.. gara2 susah cari makan di jkt.. ga enak n mahal... hehehe)

5. Ganti Hp akhirnya dengan hasil jerih payah sendiri awal taun .. sebelum nya minjem2 HP orang tua n dapet hadiah.. hahaha.. n ganti lagi gara2 yg sebelom nya cuma enak buat foto2 padahal gw ga suka foto2.. ganti jadi yang walkman n udah ngerasa cocok.. (ga penting yah?? gpp lah sedikit pengumuman.. hahaha.. ^_^)

6. Ponakan baruuuuuu.. Yess sukses sudah ponakan gw jadi 8 orang.. dan akhirnya gw di kejar2 setoran di tanya2 mulu.. "kamu kapan nih???" aaaaarrrggg.. sial kalo inget itu.. hiks..

7. Keinginan untuk pindah ke bandung mulai tak tertahan kan.. aaaaaaa parah neh.. gara2 di jkt dah mulai ga asik sepertinya.. mudah2an tercapai balik ke bdg..

8. Mulai hobby ngutak ngatik photoshop walau akhirnya di ujung taun ini sedikit malas buat buka2 tuh program.. hehehe..

9. Sosialisasi dengan temen2 lama berkurang.. karna gw di jkt susah cari waktu n mereka juga cari waktu ketemu susah banget.. asli kadang pengen ktemu n kumpul2 ma temen lama..

10. Kebiasaan tidur terlalu malam (pagi malah kayaknya) makin menjadi2 yang tadi nya jam 2 dah go to bed.. skarang bisa jam 4-5 pagi baru ketemu "pacar setia" di kamar.. makin lama makin parah.. wajib di rubah.. tapi masi susah euy.. hehehe..

perasaan jelek semua yah.. hehehehe.. (T_T)
mudah2an Taun 2008 semua nya lebih baik n harus lebih baek.. kalo inget umur aduuuhh serem euy hehehe..

Terima kasih buat bunda Ani yang sukses bikin sayah mikir di akhir taun 2007 hehehe..
biar lebih afdol sayah kasih juga PR nya buat nama2 di bawah ini :
1. Yudha
2. Andy
3. Gelly
4. Papa Ipam
5. Ros Maya Sintha

4 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

kerril jadi semalam km ga' bo2k ya..:(^^::^^ gimana sakitnya dach sembuh blm...???moga dach sembuh amieNN...^^::^^


pEeRnya ya aku kerjain tahun depan ya hee..^^::^^
aku comment pertama daftar pertama juga yach yach...??heee


oya doaku moga tahun depan..^^::^^
sukses tercapai apa yg di cita N cintakan..
ajak geLL naik gunung jangan lupa itu,belin sale,N eng ing eng...
makan sale bareng heee

Unbryan mengatakan...

friend.., ternyata di tahun 2007 ini kita belum banyak berubah yah. moga 2008 nanti tercapai deh semua impian kita, dan yang terpenting dapet cew yang emang sayang sama kita dah (bukan sama dompet kita) amin...
jadi ceritanya ente dikejar setoran neh, hihihihi...

Anang mengatakan...

selamat tahun baru.... semoga tahun depan jadi lebih baik dari tahun sebelumnya.. amin

Anonim mengatakan...

Thanks dah ngerjain pe-ernya.
Selamat tahun baru ya! Mari kita lupakan jejak langkah yang salah di tahun 2007 dan kita songsong tahun 2008 dengan niat untuk memperbaiki diri.
*ayo semangat dong walau masih jomblo he..he...*