Rabu, Desember 12, 2007

Bosen.. mumet.. suntuk.. jadi satu..

aaaaaaaaaaarrggg..
dateng lagi dah penyakit boring gw..
asli ini udah bener2 mumet.. otak gw dah suntuk buat ngelakuin kegiatan yang gw jalanin saat ini.. yah kerjaan.. waktu.. pikiran.. bener2 boring mumet suntuk n maless banget.. kayaknya gw kudu Out dulu dari semua ini.. orang2 yang ada di tempat gw skarang ini bikin gw bosen banget.. i hate my job n i hate this time..
cuma orang rumah n temen2 gw yang bisa ngurangin boring gw..
tapi bukan teman n orang2 di tempat gw tinggal n kerja skarang..!!!

kayaknya kudu out dulu.. !!!

aaaarrggg.... X(

2 komentar:

Ros Marya Yasintha mengatakan...

Hmmmm..kayak nya keril harus memencet tombol kebahagiaan mu..
SEMANGAT YA!!!!

Jangan biarkan orang-orang membuat mu tidak bahagia ya....

Keril mengatakan...

@RMY
gw bahagia ko Ros ma temen2 gw.. cuma ma orang ditempat kerja aja yang kagak.. menyebalkan kadang2..
thx yah ^_^

bener kayaknya kudu cepet2 teken tombel kebahagiaan ^_^V