Senin, Desember 10, 2007

Desember..

Waaahh..
ga kerasa dah bulan desember.. dah mau ganti Taun lagi.. bener2 ga kerasa, ganti taun tambah umur lagi dunk?? waduh kalo inget umur makin serem aja.. hehehe..

ada apa yah di bulan desember ini..
hmmmm..
oh iya.. Ponakan gw Ulang Taun.. kaka gw ke 1 juga Ulang Taun.. hmmm.. kaka ke 4 gw menyambut hari pernikahan nya.. trus rencana adek gw mau tunangan akhir bulan ini.. ( gw di lewatiiinn.. huaaaa.. hehehehe.. ) maklum keluarga besar jadi kaka gw banyak n ada adek juga.. hehehe... wah bakal jadi bulan yang sibuk desember ini.. tapi gw cuma bisa ikut seneng buat mereka.. n bersukur juga masi di kasi ijin ma Allah bisa idup ampe detik ini.. ^_^

kalo inget bulan desember bener2 bulan paling sibuk buat orang2 yang kerja.. dimana semua laporan harus beres, tutup buku lah, laporan keuangan lah, waaah bener2 bulan yang sibuk.. Ada juga sibuk ngurusin rencana liburan akhir taun mau kemana.. hehehe..

kalo gw sendiri sibuk mikirin duit buat pulang.. karna kudu sering2 pulang.. idhul adha n taun baruan hehehe.. lagi tipis banget duit.
Bulan desember emang bulan yang nyibukin..

kalo kalian ngapain n ada rencana apa bulan desember ??

4 komentar:

Me mengatakan...

Pertamax !
Desember dan bulan lain2nya sama saja Ril, sama2 sibuknya, no plan, dinikmati saja.
*Btw, dapat pelangkah dong ya ntar kalau adiknya married?*

Keril mengatakan...

@bunda ani
mau nya sih gitu bun.. cuma kasian minta nya.. pengen minta beliin mobil 1 pelangkah nya hahahaha..

ipam nugroho mengatakan...

pulang kemana Ril? yang sabar aja dalam menahan segala bentuk keinginan, Tuhan akan memberikan sesuatu yang tidak pernah kita duga

Ros Marya Yasintha mengatakan...

Kalo aku mau balek Palembang dan menghabiskan liburan akhir tahun di sana :)