Rabu, Oktober 03, 2007

Nice Book

Akhirnya sukses juga baca isi buku yang judul nya "Norwegian Wood" ini..
Ceritanya bener-bener keren n di luar perkiraan ending nya.. mungkin cuma menurut gw kali yah ending nya di luar perkiraan hehehe.. karna gw orang yg terlalu pemilih dalam baca buku..
Buat yang udah baca mungkin sependapat dengan gw mungkin juga biasa2 aja or sebalik nya.. tapi kata gw ini salah satu bacaan yang patut di baca buat penggemar baca.. lhaa ko jadi kayak promosi.. hahaha..
Tulisan n bahasanya asik trus tokoh2 di dalem nya punya karakter kuat banget.. trus penggambaran lokasi nya bikin kita serasa ada ditempat itu n jujur gw jadi banyak ngebayangin tempat2 yang ada di dalem buku ini.. mungkin berlebihan apa yang gw omongin tapi yah gitu ada nya..
si Penulis "hakuri murakami" emang TOP dah.. "ya iyaaa lah" orang salah satu penulis terbaik gitu lho.. cuma gw aja yang katro jarang baca hehehe..
Isi cerita nya asik n bener-bener asik..
buat yang belom baca coba deh baca.. kalo ga ada sini gw pinjemin or kalo ga bisa beli aja di toko buku..
Kenangan di balik buku ini ya itu.. Gw pernah kasih buku ini sebagai hadiah buat my EXgirlfriend juga hahaha.. tambah lagi cerita exGF gw.. :P tapi ga usah di ceritain deh itu masa lalu.. gw kasih dah beberapa tahun yang lalu.. tapi gw ndiri baru baca kemaren2 hehehe..

2 komentar:

GIES mengatakan...

aku juga punya nih novel ini, tp blom di baca...hehehe..biasa hobi menumpuk bahan bacaan..:P

Unknown mengatakan...

Wah nih buku banyak sensornya..bagus bagi perkembangan jiwa dan raga, huahahaha