Minggu, September 30, 2007

Gath ma anak Managerzone trus...

Huaaa dah jam 1.31 pagi..
sial ga bisa tidur karna nanggung mau saur jadi dibablasin.. tapi besok ada kerjaan jam 7 pagi.. sudah di pastikan gw akan tertidur saat kerja.. dan di pastikan tingkat emosi meningkat.. mudah2an ga ada yang kena damprat deh.. :(

Tadi gath (buka bareng tepat nya) bareng anak2 Managerzone (game bola yang isi nya orang2 ber-umur n cukup soal pengetahuan menjadi manager.. dari pada cuma berhayal jadi manager suatu tim yah mending maen gamenya yang bener2 mirip dengan asli nya menjadi manager). Kita gath di Cavana Plaza semanggi.. yang dateng mayan ampe 24 orang n bener2 asik banget.. bisa share ilmu masing2 n pengentahuan soal bola n cara manager di bahas abis.. bener2 asik..
Tapi bukan cuma itu yg kita bahas terus2an.. tetep acara ngobrol n cerita2 banyak lah.. dimana ampir 80 % orang2 nya dah pada gawe jadi yah ketawa2 di butuhin di malam minggu bareng2 ma yang satu paham.. Pokok nya seru banget..

Truuuuuuuuusss..
ini yang sebenernya pengen gw ceritain..
pas lagi nunggu pada dateng di depan Solaria lantai dasar semanggi.. tiba2 secara ga langsung mata gw reflek tertuju ke seorang cewe yang kebetulan ngelewatin tempat gw bediri.. muka nya sepertinya ga asing buat gw.. tapi gw ragu.. bener dia or hanya mirip ??

karna dia cuma lewat jadi ga gw anggep banget.. but ternyata pas gw liat kebelakang dia juga lagi nunggu antrian mau masuk ke Solaria.. tanpa sengaja kita saling liat lagi.. tapi karna gw ga mau terlalu merhatiin (ga tau knapa gw ga mau kontak lama) gw akhir nya ngobrol lagi ma temen2 gw..

Trus ga lama kita kumpul n cari tempat.. dapet di Cavana bekalang Solaria yang view resto itu langsung ke pinggir jalan tempat mobil lewat kalo mau naek ke atas Plaza Semanggi.. mayan sih ada air mancur n untaian lampu2 nya.. mungkin yang pernah kesana pasti tau banget.. Tapi kita kudu nunggu antrian ke 6.. dan karna kita ada 20 orang lebih jadi banyak banget.. Selama nunggu.. masi ada beberapa orang yang blom dateng.. akhir nya gw kembali ketempat kita janjian pertama kumpul yaitu depan Solaria..

Pas lewat Solaria.. mata gw reflex lagi tertuju ke cewe itu lagi.. gw liat dia.. n dia pun ngeliat gw dengan tatapan orang penasaran.. gw juga sama.. trus gw lewat n ga lama noleh lagi.. dia juga sama.. masi ngeliatin gw dengan tatapan sama..

Ga lama akhir nya gw tau persis itu cewe gw emang tau n ga asing.. "she is my exgirlfriend" yang udah lama banget waktu jaman akhir2 SMU.. damn emang bener dia kayaknya.. gw inget banget.. tapi dah berubah berubah banget.. she look more beautyful.. tapi gw ga datengin dia.. gw ga berani n ada diri gw yang nolak buat datengin dia n nyapa..

asli bingung banget saat itu.. kudu datengin or biarin aja.. aaarrgghh otak gw kacau tadi.. otak gw ngelarang gw datengin dia walau gw yakin banget dia my exgirlfriend..

kejadian yang bikin gw jadi mikir pagi ini..
tapi itu dah lewat n gw buang kesempatan itu..
rasa menyesal ada tapi semuanya ga akan berubah..
may be next gw bakal temu lagi kalo emang Allah menghendaki..
aaaahhh.. menyebalkan..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ehm..ehm....yang habis ngelihat ex girlfriend nya, pasti nggak bisa tidur ya Ril?

Unknown mengatakan...

My exboyfriendku malah kawin sama Angelina Jolie. Gila cavana crowded banget bukan????