Sabtu, September 15, 2007

Marhaban ya Ramadhan..

Huaaa.. dah lama juga ga ngetik2 di blog..
asli lagi ga ada inspirasi.. penyakit kambuhan :P

btw dah masuk bulan Ramadhan nih..
Mohon maap Lahir Batin.. mudah2an selama bulan puasa ini kita dalam keadaan suci segala amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini selalu di terima n di Ridho in Allah SWT.. amiiinn..

Seperti biasanya awal ramadhan gw selalu ada di bandung (rumah ortu tempat gw nginep selama hidup ampe detik ini.. hehehe..) sahur pertama.. buka pertama.. n tarawih pertama di Bandung..

Udah tradisi buat gw hal itu kudu di lakuin selama gw sempet.. Karna di pastikan semua makanan kesukaan gw pasti ada pas hari pertama itu.. dan sayang nya gw cuma bisa ngerasain masakan nyokap hari pertama n mungkin hari terakhir ramandhan.. aaarhhh.. kecewa berat neh.. cuma 2 kali doank saur n buka di rumaaahh..

Kerjaan emang sedikit membelenggu kalo jauh dari Kota tempat rumah kita tinggal.. ketemu rumah pas lebaran doank... ah puasa jauh2 dari rumah ga asik juga ternyata.. hehehe..

Selamat menjalankan ibadah Puasa.. semoga puasanya jadi Puasa yang penuh berkah.. Amiinn..

Tidak ada komentar: