Selasa, Oktober 23, 2007

Lebaran dah Lewat

Akhir nya kembali beraktifitas..
setelah lama liburan lebaran akhir nya kembali ke meja ini lagi buat pencet-pencet tombol depan komputer ini..

Lebaran ini kurang lengkap dimana kaka gw yang pertama ga bisa pulang ke Bandung.. jadi pimpinan acara secara tiba-tiba berpindah ke gw padahal masi ada 3 kaka gw sebelom itu sampe ke gw.. tapi gpp acara tetep jalan.. mule dari kumpul-kumpul ampe acara berangkat kemana aja.. tapi tetep aja ga lengkap karna ga ada kaka gw yang pertama..

Emang kerasa banget yah penting nya anak pertama dalam keadaan kumpul bareng-bareng di rumah.. asli serasa beda aja lebaran skarang tanpa beliau.. mudah2an ga terulang di lebaran berikutnya.. amiiinn..

selama libur banyak banget kegiatan di rumah dimana libur kali ini emang panjang banget.. mulai dari pagi ampe male ada aja acara.. ga ada cape nya kayak nya.. bener2 seru kalo dah kumpul..

dah itu ada ponakan baru juga.. asik euy ponakan baru..

trus tambah acara dari pagi ampe malem.. sampe pada saat harus berpamitan n tidur sih tepat nya.. hehehe.. seru nya acara bisa di liat di gallery foto yang ada di atas blog gw tuh.. ga bisa gw ceritain semua sih.. ga asik mending liat foto-foto nya aja deh yah.. ^_^

Tidak ada komentar: