Jumat, Juni 29, 2007

TTM n TTML ??

jam 00.53 neh
besok pulang ke bdg dulu deh..

hmm.. (sambil ngunyah2 ketoprak)
makan malem yang kemaleman biasa hehehe..

kemaren2 dapet chat neh ma temen..
dia lagi bingung n akhir nya nanya ma gw:

A : ril.. lo TTM-an ampe sejauh mana ??
gw : lo ndiri pacaran sampe mana ??
A : gw sih pacaran ampe begituan.. :P
gw : bgituan gimana ? (pura2 dalem perahu mode ON) hehe..
A : yah bgitu deh..
karna ga mau lama2 jadi kura2 akhir nya gw jawab..
gw : yah sama kayak lo pacaran.. nah masalah nya apa neh bro ?
A : ternyata yah... (ini maksud nya dengan penuh kelegaan karna ada temen or emang "ternyata" gw mikir gitu..)
gw : paan masalah nya ? (bingung mode ON)
A : gini ril.. gw kan dah putus ma mantan gw.. tapi tadi siang..
gw : apaan tadi siang?
memutus pembicaraan yg blom selesai karna koneksi internet gw dodol pas YM-an..
A : tadi siang dia dateng ke rumah.. n kebetulan rumah lagi kosong..
gw : emang napa tuh rumah kosong
(gw belaga kura2 lagi.. padahal dah tau maksud nya hahaha..)
A : dia dateng tadi siang n gw ngelakuin lagi ma dia..
(mungkin disana dia ngetik dengan perasaan penyesalan or lebih condong ke seneng yah kira2?? hahahha.. )
gw : wah.. trus persaan lo gimana bro ?
A : nah itu gw bingung.. gw ga mau kayak gini terus.. bingung karna dah putus ko dia niat dateng ke tempat gw yg notabene beda kota bro..
A : niat bangeeettt..
gw : yah itu lah cewe broo.. kalo lo sebagai suspect pertama ngelakuin ma dia n lo putus baek2.. yah kalo ada apa2 penyaluran ke lo lagi bro.. asik dunk :)) (kompor mode ON)
A : asik apaan gw bingung aja..
A : emang kalo dah putus boleh yah gitu or kata lain jadi TTM ?
A : TTML mungkin kali yah..
gw : wew TTML.. mauuu dunkkk hehehehe..
gw : yah kan dah gw bilang lo suspect pertama dia n putus lo ga ada masalah..
gw : solusi nya ada di lo bro.. mau terus ke gitu or..
A : or ?? apa neh ?
gw: or lo pelan2 jauhin dia bro..
(terpaksa kudu ngejelasin karna dia juga jadi kura2)
A : lahh kan gw dah jauhin dia ampe beda kota gini.. dia aja yang dateng..
gw : berarti dia masi butuh lo broo tapi jadi kura2..
( hehehe maap kura2 lagi tenar di tulisan gw kali ini.. kepada bapak kura2 silahkan menuju podium untuk mendapatkan penggahargaan sebagai binatak terfavorit minggu ini di blog gw.. hahahaha.. asal abiiisssss :P)
A : ga tau deh ril bingung gw..
percakapan berlanjut sampe kemana gw lupa.. karna gw menclok2 mulu YM-an nya sibuk urus2 yang lain.. ampe akhir nya dia ngamuk2 juga karna gw bales semau udel.. hehehe..

yah inti nya dia nanya gw emang abis putus bisa jadi TTM yah ??
menurut lo pada gimana tuh ?? ada yang pernah ngalemin ?

buat bro A cepet beres deh.. kalo susah yah jalanin aja.. ^.^V

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bro A? Lain urang nya eta mah!!! Hhiuehiueie

Keril mengatakan...

emang ngerasa ban ?? hehehehe..