Sabtu, Juni 23, 2007

ES Jeruk pake es ?

beres muter2 ma temen gw.. akhir nya kita mampir disalah satu tempat makan, rencananya sih mau minum2 doank n cari makanan ganjel perut..
sampe disana akhirnya kita mesen lah..
si pelayan dateng ke meja kita,
trus nanya "mau pesen apa mas ?"
"Teh manis yah mba 1" gw duluan yang pesen karna emang pen minum doank..
si pelayan catet deh tuh pesenan..
trus temen gw pesen juga.. "es jeruk yah mba 1 ma nasi goreng"
trus si pelayan catet juga..
kita pikir dah beres.. trus si pelayan tiba2 bilang " es jeruk nya pake es ?"
deeennggg!! nah luh mabok deh si mba..
temen gw cuma jawab "es jeruk mba"
si pelayan nanya lagi "iya pake es mas ?"
temen gw tambah dedek.. trus bilang lagi " ES JERUK !!"
"iya mas pake es ??" si pelayan tetep nanya gitu..
temen gw nambah ga mau kalah.. EEESS JERUK MBA!!!"
"oh iya pake es yah mas" si pelayan ngomon gitu cuma sambil cengengesan.. trus pergi serasa ga ada kesalahan komunikasi..
akhir nya kita lega si pelayan nangkep yang di maksud.. ^_^

komunikasi n pedengaran emang kudu selaras yah.. hehehehehe..

2 komentar:

ridholhaq mengatakan...

mbaknya pelayan budeg pa bloon tuh, wk wk wk... ;))

Keril mengatakan...

kayak nya sih ga konak.. eh konek makasud gw.. hahaha :P