Minggu, Maret 25, 2007

thx 4 u all..


jam 23.43.. masi di jkt..
udah beres semua n siap2 mau tidur..

gw cuma mau bersukur aja.. walau telat 2 hari..
baru niat ngetik sih.. hehehe..
gw bersyukur ma yang Allah SWT
karna masi ngasi gw kesempatan idup ampe detik ini..
dan ternyata orang2 terdekat gw masi inget ma gw n my b'day.. yang secara ga langsung itu tuh pengurangan jatah umur idup di bumi.. yang kata orang tambah umur.. padahal ngurangin umur.. kalo kata gw sih.. hehehehee..
gw bersukur ternyata gw ga ndirian..
gw masi punya temen ke kalian.. keluarga.. n semua2..
secara ga langsung kalian semua udah ngisi hari2 gw.. n gw seneng bisa kenal ma kalian semua.. ga ada yang lebih nyenengin selain kenal kalian.. kalo kata iklan ga ada lo (kalian) ga rame.. (formal kali2 yah gpp.. hehehehe..)
hmmm..
lagi ga ada yang seru n cuma pen ucapin itu aja.. ^^


skali lagi thx all..
u all the best ^^

Tidak ada komentar: