Minggu, Maret 11, 2007

capee..

skarang jam 01.57..
gw di bandung.. n lagi d cemara.. rumah ke 2 gw.. (base camp lah enak nya)
capeee banget gw today..
setelah lama banget ga olahraga.. tiba2 tadi sore gw Futsal ma anak2 cemara.. di luar rencana banget.. gw ga bawa salin n ga bawa sepatu.. kebetulan di cemara ada..
dah itu maen 1 jam penuh karna jumlah yang dateng buat maen cuma pas2an.. ga ada pengganti.. dengan menyadari diri gw yang udah lama banget ga olahraga.. jadi gw cukup jadi keeper aja.. 1/2 jam deh gw jadi keeper dah itu jadi bek gantian ma temen.. n jadi keeper lagi..
jadi keeper aja keringetan gw.. apalagi jadi pemaen nya..
dan beneran baju gw basah kuyup ma keringet.. tapi tetep semangat.. all hasil cape nya baru kerasa skarang.. mana abis dari futsal cuma mandi bentar dah itu pergi ke temen gw di daerah unpar.. ampe jam 12 malam.. baru deh makan dengan kaki cape banget.. gempoooorr gwwww..
sebenernya asik sih dah lama ga keringetan karna olahraga.. cuma porsi nya kelebihan neh gw..
padahal dulu kagak pernah ke gini.. kalo olahraga no.1 n wajib.. tapi semenjak di jkt, boro2 olahraga.. keluar buat cari hiburan aja males banget kalo ga ada yang ngajakin.. n emang temen2 gw di jkt jarang banget yang ngajakin.. hehehe..
ayooo ayooo mana neh.. ajakin gw jalan dunk di jkt.. dah ampir 1 taun neh gw di jkt..
wah dah pada lupa yah ma sayah.. heheheh..
paraah.. ngetik gini aja tangan gw pegell.. ampun dah jelek banget fisik gw skarang.. kudu di ruba tapi gimana cara nya yah.. emang susah di jkt mau olahraga..
alesan utama ga ada temen buat di ajak olahraga..
oh iya..
tadi mau log in blog ini aja ampe 1/2 jam baru inget apa id nya.. pass nya sih inget..
id nya itu ndak ingeeett..
ampun daaahhhh.. kebiasaan banget ga nulis2 hal kecil ke gini..
ke nya gw kudu tepar dulu.. besok dah kudu balik ke rumah..
calon di liatin lagi ma bokap neh..
kebiasaan balik ke bdg pasti malem minggu ka tidur di rumah..
hahaha..
gpp lah masi ndirian ini.. blom ada yang merasa di rugikan.. eheheh

dah ah molooooorr duluuuuuuuuuu...
dah pegel tangan gw..

g'nite..

Tidak ada komentar: