Kamis, Oktober 30, 2008

Pengalaman Pertama

Seru..
itu kata yang bisa gw ucapin pertama kali..
hari ini gw akhir nya nonton langsung pertandingan liga indonesia LIVE langsung dateng ke stadion, tepatnya stadion JALAK HARUPAT Bandung nonton PERSIB vs PERSIJAP.. Walau hasil kurang menggembirakan yaitu 0-0 tapi kesan pertama gw yah itu tadi.. SERU!!

Ini pengalaman gw pertama nonton LIVE langsung ke stadion.. nonton sepakbola.. kalo yang lain sih udah pernah.. kalau sepakbola yah baru hari ini.. kemaren2 kaga mau karna yah itu.. sepakbola indonesia masi sering rusuh penontonnya.. trus alasan ke-2 karna Stadion SILIWANGI Bandung kecil.. kurang aman menurut gw..

Pergi kesana yah mendadak.. tadi nya lagi santai sore2 trus kebetulan adek gw ga kerja.. jadi di pikir mending cari hiburan baru.. dari pada penasaran terus pengen nonton tapi ga kesampean.. trus kebetulan juga maen nya di Stadion JALAK HARUPAT jam 19.00 ya udah knapa ga nyoba aja..

Yah akhir nya pegi juga deh.. sampe sana jam 17.00 trus beres jam 21.00.. bener2 beda nuansanya.. wah seru banget.. bisa treak2 sepuasnya.. bisa maki2, dengerin orang2 maki2 ga jelas juga.. yang kadang bikin ketawa kata2nya.. trus nyela2 yang dagang makanan n minuman.. wah pokok nya seru deh..

Oh iya ada yang unik neh.. selama ini ga banyak tau kan apa yang dilakuin penonton pas waktu istirahat babak pertama? Ada hal unik yang gw temuin.. sekelompok penonton banyak yang bawa makanan dari rumah.. yang unik bawa nasi bungkus.. uniknya 1 nasi bungkus di makan rame2 waaaah.. suasana nya asik banget kayaknya.. gw jadi ketawa ndiri.. niat amat yah.. hahahah.. mungkin ini cuma pemandangan yang bakal bisa di liat di Penonton Indonesia aja.. kalo di luar kurang tau juga yah..

Pokoknya pengalaman pertama hari ini SERU..!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan2 lo bawa rantangan juga ril.. heuheuehue :P

oiya, abis nyela skalian mintaa maap :D
kan lebaran kmrn blum tuh hehehe, minal aidin wal faidizin ya ril :)

Anonim mengatakan...

yaelah,,,
kasian bgt baru ngrasain seseruan di stadion.,

bisa,
treak-treak
ngumpat
lompat-lompat
piknik bareng..

asoy geboy dah.,