Rabu, Juni 04, 2008

Tahukan Anda..

- Tahukah anda kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya,
adalah orang yang sangat lemah dan butuh pertolongan?

- Tahukah anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindunginya?

- Tahukah anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah : Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku

- Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin kepada
dirinya sendiri?

- Tahukah anda kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah
orang yang menikmati kecantikannya sendiri?

- Tahukah anda kalau orang yang suka
berpakaian hitam adalah orang yang ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan
dan pengertian anda?

- Tahukah anda kalau anda menolong seseorang, pertolongan
tersebut dikembalikan dua kali lipat?

- Tahukah anda bahwa lebih mudah
mengatakan perasaan anda dalam tulisan dibandingkan mengatakan kepada seseorang
secara langsung?

- Tapi tahukah anda bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat anda
mengatakannya dihadapan orang tsb?

- Tahukah anda kalau anda memohon sesuatu
dengan keyakinan, keinginan anda tsb pasti dikabulkan?

- Tahukah anda bahwa anda bisa mewujudkan impian anda, spt jatuh cinta, menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, dan jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda lakukan.

7 komentar:

Paams mengatakan...

mmm dejavu nih, kayaknya gw pernah baca ...
thanks for the info .. hehehe, menyampaikan lewat nulis emg lbih mudah, tapi gw prefer ngmg langsung :p

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

waoOo mantap BngT kerriL
aku isa menilai ttng diriku niCh...makasih bnGtt...

Anonim mengatakan...

makasih.... now i know.. :)

Anonim mengatakan...

hmm... kayaknya aku dah pernah juga baca yang kaya gini, kalo gak salah dapetny di friendster waktu dulu, eh btw salam kenal yach....

Anonim mengatakan...

hmmm...
klo suka pake baju hitam gimana?

Anonim mengatakan...

Iya , sekarang saya tahu, setelah baca postingan Keril. Makasih ya infonya !

Erin a.k.a Rei mengatakan...

Aku setuu bgt ma yang nomor 2....