Selasa, Juni 10, 2008

Inactive nge-Blog..

Today.. hari terakhir gw kerja di jkt..
secara ga langsung hari terakhir gw aktif 10 jam (++) ngejongkrok di depan komputer ngurusin huruf2 n angka2 yang belibet kayak benang kusut yg ga mau beres.. heheheh (sedikit hiperbolis) dan kadang di lanjutin di kosan online internet nya.. hehehe..

Karna hal itu juga kegiatan yg berhubungan dengan net terhenti sementara.. gw balik ke kampung halaman (Bandung) menenangkan pikiran (sok gaya ceritanya hehehe) untuk sementara sambil nunggu mule beraktifitas lagi dan dipastikan di bandung juga.. hehehe

So.. kalo selama ini ada tulisan gw yang ga enak n ga asik.. mohon dimaafin yah.. mungkin begitu gw mulai nge-Blog lagi tulisan gw bisa lebih baik n ga banyak ngeyel nya hehehehe..

Ampe Ketemu lagi ya all.. ^_^

- INACTIVE FOR A WHILE -


see u..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ya deh, selamat kerja dan selamat istirahat dulu bro, ntar kalau udah pasti postingan bakal lebih heboh dan fresh he he he

Anonim mengatakan...

kok belum balik juga bro?

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

kerrIL cekarang dach di baduNg ya ^^maeM masakan padang teYuSz ...hohohooo peNgeN

ryntoz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin yah.