Jumat, Mei 16, 2008

Celoteh Zoke 6

Lama ga isi blog n nulis..
lagi sibuk ma gawean n mondar mandir nih.. trus ga ada yang seru kayak nya buat di ceritain.. jadi yah blom ada tulisan2 baru hehehe.. trus sedikit penyegaran deh.. biar ga bosen n tambah mumet.. met baca sorry cuma dikit.. lagi buntu.. hehehe..


Cita-Cita

"Pagi anak2..."
"Selamat Pagi Pak Guru...."
"Kali ini Bapak ingin memotivasi kalian supaya belajar lebih baik lagi..."

"?????" murid2 saling berpandangan bingung...
"Ok, Bapak cuma ingin tau cita-cita kalian apa sih..." Pak Guru memecahkan keheningan
"Coba kamu anak baru, maju kedepan, apa cita2 kamu..." Pak Guru menunjuk Andre

"Nama saya Andre, saya murid baru transfer dari amerika... Kalau besar nanti saya ingin menjadi pilot, jadi saya bisa pergi ke Amerika, Eropa, Australia dan sebagainya"
"Bagus sekali Madmac. Terimakasih. Siapa lagi?", tanya Pak Guru

Tiba-tiba Lina berdiri
"Nama saya Lina. Kalau besar nanti, Lina ingin jadi ibu rumah tangga dan punya anak yang manis."
"Bagus. Jadi ibu rumah tangga merupakan cita-cita yang mulia. Siapa lagi?".

Lalu Ateng berdiri dan berkata, "Saya Ateng, nanti kalau sudah besar saya akan membantu Lina mencapai cita-citanya.....".

"KELUAR KAMU!!!"

9 komentar:

angga angelina mengatakan...

hahaha..... ada2 ajaaa..... lucu!!

icHaaWe mengatakan...

gyahhahahaha bs aja si ateng

Vina Revi mengatakan...

Jadi maksudnya Ateng mau jadi Pembantu Rumah Tangganya Lina ato ngarep dijadiin suami Lina, niy? :)

cie mengatakan...

wakakakaka.....ngaco! pak guru jahat! ateng kan gak salah apa2, kok malah disuruh keluar sih?!

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

hahaaaaa....anteng cita2 baik bNgtt hahaa...^^ teyusz napa pak Gurunya marah..^^ o_O pak Guru naksir Lina iNi...heee

Keril mengatakan...

hiburan tengah bulan..
duh masi blom bisa posting yang lain euy.. pala berat di ajak mikir hehehe..
mudah2an terhibur.. ^_^

Me mengatakan...

Ha..ha..ha...si Ateng lucu !

Paams mengatakan...

hwahahahahahahaha lucu2!

mommy adit mengatakan...

Dapet ide dari mana sih buat cerita2 lucu gitu? kepikiraan aja.. hihihihi..